Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ketum Alumni IPB Ucapkan Selamat Pada Rektor IPB Terpilih

Kamis, 16 November 2017 – 02:10 WIB
Ketum Alumni IPB Ucapkan Selamat Pada Rektor IPB Terpilih - JPNN.COM
Ketua Umum DPP Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB), Bambang Hendroyono. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB), Bambang Hendroyono mengucapkan selamat atas terpilihnya Arif Satria sebagai Rektor IPB Periode 2017-2022.

Bambang mengharapkan agar Rektor IPB yang baru dapat melanjutkan apa yang telah dicapai oleh rektor IPB sebelumnya dalam mengembangkan IPB sebagai kampus pertanian yang disegani di kawasan Asia.

"Di era kepemimpinan transglobal, Rektor IPB yang baru saya harap dapat membangun dan menjalankan strategi pengembangan perguruan tinggi berskala global.”

Sebagai Ketua Umum DPP HA IPB, Bambang juga berharap agar di masa depan, sinergi antara IPB dengan organisasi alumninya dapat terus dilanjutkan demi mencapai visi dan misi yang telah dirumuskan oleh Arif Satria selaku rektor terpilih.

"HA IPB bersama jajaran pengurus, baik di pusat, propinsi maupun kabupaten akan menjadi mitra strategis IPB, baik dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, maupun dalam rangka mendorong pemikiran2 strategis IPB untuk dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan pemerintah", ungkap Bambang yang juga hadir sebagai wakil alumni dalam Sidang MWA IPB (15/11).

"Semoga Rektor IPB terpilih bisa berjalan beriringan dengan alumninya dalam spirit "Satu Hati Satu IPB", pungkas pria yg juga akrab disapa Bahen ini.

Arif Satria terpilih secara musyawarah mufakat sebagai Rektor IPB periode 2017-2022 dalam Sidang Tertutup MWA IPB di Kampus IPB Baranangsiang (15/11) yang dihadiri oleh seluruh anggota MWA IPB.

Sebelum sidang tertutup, MWA IPB melangsungkan sidang terbuka di Kampus IPB Darmaga yang dihadiri oleh anggota MWA dan civitas akademika IPB dengan agenda mendengarkan presentasi dari tiga calon rektor IPB.(fri/jpnn)

Di era kepemimpinan transglobal, Rektor IPB yang baru diharapkan dapat membangun dan menjalankan strategi pengembangan perguruan tinggi berskala global.

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close