Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Klinik Pratama Pertamina IHC Hadir di Prabumulih, Masyarakat tak Perlu ke Palembang

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:27 WIB
Klinik Pratama Pertamina IHC Hadir di Prabumulih, Masyarakat tak Perlu ke Palembang - JPNN.COM
Peresmian Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih yang ikut dihadiri Pj Wali kota Prabumulih H. Elman. Foto dok. Klinik Pertamina IHC

jpnn.com, PRABUMULIH - Klinik Pratama Pertamina IHC kini hadir di Prabumulih, Sumatera Selatan,

Ini merupakan perwujudan dari visi Klinik Pertamina IHC untuk menjadi jaringan klinik terintegrasi yang mewujudkan ketahanan kesehatan nasional,

"Saat ini Klinik Pertamina IHC mengoperasikan 42 klinik yang terdiri dari Klinik Pratama, Klinik Utama, dan UKK," kata Direktur Klinik Pertamina IHC Devi D. Pritasari dalam keterangan tertulisnya, Rabu (7/8). 

Dia menjelaskan Klinik Pertamina IHC menyediakan berbagai layanan kesehatan, seperti Daily Chek Up, Medical Chek Up di klinik Utama maupun di lokasi perusahaan, serta sanitasi lingkungan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tahun ini, Klinik Pertamina IHC berencana memperluas jangkauan layanan kesehatan dengan membuka enam klinik baru di kota-kota besar, seperti Prabumulih, Cibubur, Balikpapan, Tanjung, Indramayu, dan Semarang.

"Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih saat ini telah terakreditasi paripurna, siap melayani pasien umum, jaminan perusahaan, asuransi, dan BPJS, lokasi klinik terletak di jalur utama yaitu jalan Jendral Sudirman, Kota Prabumulih," tutur Devi. 

Posisi ini memudahkan masyarakat sekitar untuk mengakses layanan kesehatan Klinik Pratama Pertamina IHC Prabumulih.

Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh klinik ini adalah pemeriksaan dokter umum, dokter gigi, farmasi, laboratorium, immune booster, vaksinasi dan layanan umum lainnya.

Klinik Pratama Pertamina IHC kini hadir di Prabumulih, masyarakat tak perlu ke Palembang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA