Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

KoinWorks Raih Penghargaan Tematik ESG di Singapore FinTech Festival

Rabu, 29 November 2023 – 21:08 WIB
KoinWorks Raih Penghargaan Tematik ESG di Singapore FinTech Festival - JPNN.COM
KoinWorks meraih penghargaan kategori ESG Thematic pada acara tahunan SFF Global Fintech Awards, yang digelar oleh Singapore FinTech Festival 2023. Foto dok KoinWorks

jpnn.com, JAKARTA - KoinWorks meraih penghargaan kategori ESG Thematic pada acara tahunan SFF Global Fintech Awards, yang digelar oleh Singapore FinTech Festival 2023.

KoinWorks berhasil bersaing dengan lima perusahaan teknologi lain dalam kategori ini, dan mendapat pengakuan atas solusinya dalam pembiayaan UMKM pada tingkat ekosistem di Indonesia.

Penghargaan ini sejalan dengan komitmen KoinWorks untuk memperluas akses keuangan bagi UMKM dan bisnis dalam rantai produksi hingga konsumen akhir.

"Komitmen kami mengatasi kesenjangan keuangan yang ada dalam ekosistem dengan menyediakan layanan keuangan bagi UMKM dalam rantai nilai mereka, hingga menghasilkan peningkatan produktivitas dan lapangan kerja, untuk berkontribusi pada pengembangan UMKM di Indonesia secara jangka panjang," ujar Angelique Timmer, Chief of Impact and ESG KoinWorks.

Benedicto Haryono, Co-Founder dan CEO KoinWorks, menambahkan pihaknya memahami tantangan-tantangan yang terjadi.

"Oleh karena itu, KoinWorks membuka jalan bagi para pengusaha untuk mengakses sumber daya keuangan lebih besar melalui proses yang lebih sederhana, tanpa jaminan, dengan pencairan dana yang cepat, dan fleksibilitas yang diberikan oleh KoinWorks sesuai dengan kebutuhan bisnis mereka," terang dia.

KoinWorks juga telah menunjukkan komitmennya yang sejalan dengan inisiatif OJK dalam memajukan prinsip-prinsip ESG dalam sektor keuangan.

Komitmen ini terlihat dalam meningkatnya keterlibatan kerangka kerja ataupun prinsip keberlanjutan ke dalam produk dan layanan keuangan yang ditawarkan oleh KoinWorks.

KoinWorks telah merancang rencana inisiatif yang akan efektif diimplementasikan pada 2024 untuk mencapai target pertumbuhan dampak dan kontribusi ESG KoinWorks.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close