Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Komisi VI DPR Mengapresiasi Capaian PT WTR Membangun Sejumlah Tol

Rabu, 15 Maret 2023 – 13:20 WIB
Komisi VI DPR Mengapresiasi Capaian PT WTR Membangun Sejumlah Tol - JPNN.COM
Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Komisi VI DPR RI Darmadi Durianto mengapresiasi capaian yang telah dilakukan PT Waskita Toll Road (WTR) anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang sudah membangun sejumlah ruas tol yang terbentang dari pulau Jawa hingga Sumatra.

Diketahui, pada tahun 2018, WTR berhasil meraih prestasi dengan kepemilikan 18 ruas tol dengan total panjang hingga 1.019 Km.

“Tentu ini sebuah capaian yang patut kita berikan apresiasi dan cukup luar biasa,” ucap Darmadi Durianto yang juga Bendahara Megawati Institute itu kepada wartawan, Rabu (15/3/2023).

Darmadi mengatakan pembangunan ruas-ruas tol baru yang dilakukan WTR cukup berdampak positif terhadap kegiatan ekonomi masyarakat selama ini.

"Distribusi logistik dan mobilitas masyarakat jadi lancar dan efisien. Tentu saja hal itu berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi di wilayah di mana ruas-ruas tol tersebut berada," ujarnya.

Selain itu, Darmadi juga mengaku mendukung terkait upaya WTR yang akan fokus melakukan asset recycling pada ruas-ruas tol yang sudah mereka bangun dan tuntaskan.

"Tentu ini bisa jadi portofolio untuk kemudian ditawarkan kepada investor strategis. Dan yang perlu kita apresiasi juga yakni saat ini WTR memiliki 10 ruas tol dengan total panjang hingga 561 Km yang tersebar di Pulau Jawa dan Sumatera," ujarnya.

Darmadi juga mendukung visi WTR untuk menjadi perusahaan investasi jalan tol terkemuka di Indonesia.

Anggota Komisi Komisi VI DPR Darmadi Durianto mengapresiasi capaian yang telah dilakukan PT Waskita Toll Road (WTR) anak usaha PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close