Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kondisi Julius Usai Dihadiahi Polisi Sebutir Timah Panas di Paha

Jumat, 19 Juni 2020 – 20:18 WIB
Kondisi Julius Usai Dihadiahi Polisi Sebutir Timah Panas di Paha - JPNN.COM
Julius pemilik senjata api rakitan terpaksa ditembak polisi karena melawan saat ditangkap. Foto : Hendro/Sumeks.co

jpnn.com, PALI - Julius, 39, warga Dusun IV, Desa Siku, Kecamatan Niru, Kabupaten Muara Enim terpaksa dilumpuhkan dengan sebutir timah panas di paha kanannya.

Penyebabnya, tersangka kasus narkoba tersebut melawan saat akan ditangkap polisi, Rabu (17/6/2020) siang di jalan wilayah Desa Gunung Menang, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI.

“Tersangka terpaksa ditembak karena mengeluarkan senpira dari dalam tasnya,” ujar Kasat Reskrim Polres PALI AKP Rahmad Kusnedi seperti dilansir sumeks.co hari ini.

Penangkapan berawal saat pelaku diadang polisi yang dicurigai membawa narkoba.

Namun, saat dilakukan pengadangan, pelaku justru mencoba memberikan perlawanan, dengan mengambil senjata api rakitan (senpira) jenis revolver dari tas sandangnya.

Dengan tegas petugas langsung melumpuhkan pelaku, dengan menghadiahinya sebuah peluru bersarang di paha kananya hingga tidak berkutik.

Pengeledahan dilakukan, namun petugas tidak menemukan barang bukti narkoba yang diincar.

Hanya saja, sepucuk senpira beserta tiga butir amunisi kaliber 5.56 yang siap ditembakkan telah disita dari tangan pelaku.

Julius, 39, warga Dusun IV, Desa Siku, Kecamatan Niru, Kabupaten Muara Enim terpaksa dilumpuhkan dengan sebutir timah panas di paha kanannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close