Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kota Dumai Siap Gelar Harnus ke-32

Selasa, 25 Oktober 2011 – 18:59 WIB
Kota Dumai Siap Gelar Harnus ke-32 - JPNN.COM
JAKARTA--Persiapan peringatan Hari Nusantara (Harnus) ke-32 yang  diselenggarakan pada 13 Desember 2011 nanti terus dimatangkan. Pemerintahan kota Dumai, provinsi Riau selaku tuan rumah terus menggesa dan mempercepat berbagai fasilitas yang mendukung terselenggaranya Harnus tersebut.

Pelaksana tugas Sekretaris Kota Dumai Syukri Harto menyatakan, hingga saat ini persiapan perayaan Harnus yang bakal dihadiri langsung Presiden SBY dan beberapa Menteri KIB jilid II itu, sudah mencapai 70 persen.

"Insya Allah sebelum acara puncanknya  nanti, semuanya sudah siap 100 persen," ucapnya saat rapat persiapan peringatan Harnus tersebut bersama kementerian terkait, seperti Kemenhan, KKP, Lingkungan Hidup dan Perhubungan di Gedung Kementerian Kelauatan dan Perikanan, Selasa (25/10).

Menurut Syukri,  ada beberapa rangkain kegiatan yang akan dilakukan, diantaranya, seminar nasional tentang bagaiman menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,  parade Kapal-kapal laut yang persertanya tidak hanya dari Indonesia tapi juga negara tentangga yakni Malaysia, Singapura dan Thailand.

JAKARTA--Persiapan peringatan Hari Nusantara (Harnus) ke-32 yang  diselenggarakan pada 13 Desember 2011 nanti terus dimatangkan. Pemerintahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA