Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kreator Konten AMIN Mengampanyekan Perubahan & Karya Bermutu

Minggu, 03 Desember 2023 – 10:17 WIB
Kreator Konten AMIN Mengampanyekan Perubahan & Karya Bermutu - JPNN.COM
Kreator konten Timnas AMIN menggelar konsolidasi. Foto: Timnas AMIN

jpnn.com - JAKARTA - Tim Pemenangan Nasional Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau Timnas AMIN menggelar konsolidasi dengan para kreator konten seluruh Indonesia, di Jakarta pada Sabtu (2/12).

Pertemuan bertajuk “Kreatif untuk Perubahan” ini menghadirkan gagasan untuk menghasilkan konten-konten bermutu.

Menurut Deputi Kreator Konten Timnas AMIN Rifky Widianto, acara ini bertujuan untuk memfasilitasi kreator konten pendukung Anies-Muhaimin.

Rifky, yang juga fotografer sekaligus pilot drone ini menjelaskan, acara ini juga bermaksud untuk mengampanyekan perubahan dan dukungan terhadap AMIN melalui karya positif.

“Kami ajak para kreator konten untuk berkolaborasi mengampanyekan perubahan dan dukungan terhadap AMIN melalui karya positif,” ujarnya.

Selama acara berlangsung, para content creator tampak antusias dan terpanggil untuk memberikan dukungan dan mengampenyakan perubahan secara sukarela.

“Para content creator terpanggil untuk perubahan secara sukarela. Kami menginginkan masa depan Indonesia yang jauh lebih baik,” tutur Rifky.

Captain Timnas AMIN Muhammad Syaugi yang turut hadir dalam acara ini mengatakan dukungan publik tak harus selalu berupa uang, tetapi juga berbentuk kreativitas dan konten.

Timnas AMIN menggelar acara Kreatif untuk Perubahan bersama para kreator konten pendukung Anies-Muhaimin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close