Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Kuasa Hukum Keluarga Laskar FPI Menyerahkan 9 Bukti, Besok 4

Rabu, 03 Februari 2021 – 18:08 WIB
Kuasa Hukum Keluarga Laskar FPI Menyerahkan 9 Bukti, Besok 4 - JPNN.COM
Pengacara keluarga almarhum Khadavi, Kurniawan Adi Nugroho memberikan keterangan kepada awak media usai sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (3/2). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang praperadilan perkara penyitaan barang pribadi dan penangkapan salah satu anggota Laskar FPI, M Suci Khadavi, Rabu (3/2).

M Suci Khadavi Putra merupakan satu dari enam Laskar FPI yang tewas ditembak polisi di KM 50 Tol Jakarta-Cikampek, 7 Desember 2020.

Sidang praperadilan tentang penyitaan barang pribadi milik Khadavi dipimpin oleh hakim tunggal Siti Hamidah, dihadiri oleh Termohon yakni Bareskrim Polri dan Pemohon, dalalm hal ini tim kuasa hukum keluarga Khadavi.

Kedua pihak menyerahkan bukti berupa dokumen dan surat ke hakim.

Pengacara keluarga almarhum Khadavi, Kurniawan Adi Nugroho mengatakan, di sidang hari ini pihaknya menyerahkan 9 bukti berupa dokumen dan surat.

Sedangkan dari kubu Termohon dalam hal ini Bareskrim ada beberapa bukti yang diserahkan.

"Soal penyitaan dari kami ada sembilan bukti (dokumen dan surat) yang sudah kami serahkan dan empat bukti besok kami serahkan lagi, sedangkan dari Termohon atau Bareskrim Polri ada beberapa bukti dan ada yang dipending besok," ungkap Kurniawan kepada wartawan usai sidang, Rabu (3/2).

Rencananya, pada sidang selanjutnya, Termohon atau Bareskrim Polri bakal menghadirkan saksi.

Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menggelar sidang praperadilan yang diajukan keluarga anggota Laskar FPI, M Suci Khadavi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close