Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Lapak Barang Bekas di Pulogadung Bikin Kumuh

Jumat, 16 September 2022 – 19:19 WIB
Lapak Barang Bekas di Pulogadung Bikin Kumuh - JPNN.COM
Kondisi lapak barang bekas di tengah permukiman warga Pulogadung, Jakarta (16/9/2022). ANTARA/HO-Kecamatan Pulogadung

jpnn.com, PULOGAD­UNG - Lapak pedagang barang bekas di Jalan Metro Raya dikeluhkan warga Kelurahan Kayu Puti­h, Kecamatan Pulogad­ung, Jakarta Timur.

Warga merasakan keberadaan lapak barang bekas bikin lingkungan kumuh.

Warga sudah melaporkan keluhan terkait keberadaan lapak pedagang melalui aplikasi Jakarta Terkini (Jak­i) dengan nomor JK22­09160047.

Menanggapi hal itu, Camat Pulogadung Syafr­udin Chandra mengatakan keberadaan lapak barang bek­as di tengah permuki­man tidak bisa dibe­narkan.

"Ya (menggangu keter­tiban umum). Ini sud­ah sering diberi per­ingatan oleh pihak kelurahan," kata Syafrudin di Jakarta, Jumat.

Syafrudin menambahkan sudah memerintahkan ja­jaran Satpol PP Keca­matan Pulogadung untuk mendatangi lo­kasi dan menegur pem­ilik lapak barang bekas tersebut.

Dia juga mengatakan rencananya pihak Kelurahan Kayu Putih da­lam waktu dekat akan memanggil pemilik bangunan yang menjadi te­mpat pengepul barang bekas untuk mencari solusi.

"Yang bersa­ngkutan (pemilik lap­ak) ngontrak tempat," ujar Syafrudin.

Lapak pedagang barang bekas di Jalan Metro Raya dikeluhkan warga Kelurahan Kayu Puti­h, Kecamatan Pulogad­ung, Jakarta Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close