Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

LPDUK Jadi Sponsorship Partner IRONMAN 70.3 Lombok 2020

Selasa, 10 Maret 2020 – 23:01 WIB
LPDUK Jadi Sponsorship Partner IRONMAN 70.3 Lombok 2020 - JPNN.COM
Kepala Divisi Pengelolaan Dana Usaha Olahraga LPDUK, Agus Mauro (kiri) bersama Direktur PT Indonesia Sports and Event Management, Arie S. Sukirno. Foto: LPDUK Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Kiprah Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora untuk mendorong industri olahraga nasional semakin gencar dilakukan.

Selain merencanakan untuk menggelar event dan kerja sama membentuk usaha keolahragaan, LPDUK juga melakukan salah satu bentuk layanannya menjadi agen pencarian sponsorship utk kegiatan olahraga di Indonesia.

Salah satunya dengan menjadi Sponsorship Partner untuk event IRONMAN 70.3 Lombok 2020.

LPDUK, Badan Layanan Umum (BLU) yang berada di bawah Kemenpora, akan terlibat dalam pencarian dana sponsor untuk event IRONMAN 70.3 Lombok 2020 yang diselenggarakan oleh PT Indonesia Sports and Event Management.

Perjanjian Kerjasama Sponsorship Partner itu secara resmi ditandatangani Direktur PT Indonesia Sports and Event Management, Arie S. Sukirno saat bertemu dengan Kepala Divisi Pengelolaan Dana Usaha Olahraga LPDUK, Agus Mauro yang mewakili Direktur LPDUK Agus Hardja Santana di Kuta, Bali, Senin (9/3).

“Dengan adanya perjanjian ini, LPDUK bersama sama dengan PT Indonesia Sports and Event Management akan membentuk Tim untuk pencarian sponsor. Semua dana sponsor yang masuk nantinya akan diserahkan kepada penyelenggara untuk mengoptimalkan penyelenggaraan IRONMAN 70.3 Lombok 2020 dengan memastikan kompensasi bagi para sponsor terpenuhi,” jelas Kepala Divisi Pengelolaan Dana Usaha Olahraga LPDUK, Agus Mauro terkait penandatanganan Kerja sama Sponsorship Partner tersebut, Selasa (10/3).

LPDUK yang memiliki visi Menjadi Lembaga yang Profesional dan Akuntabel dalam Pengelolaan Dana dan Penyelenggaraan Usaha Keolahragaan di Indonesia, lanjut Agus, akan melaporkan semua dana komersil yang masuk ke rekening LPDUK.

Kemudian seluruh dana sponsor diserahkan kepada PT Indonesia Sports and Event Management melalui transfer setelah dikenakan pajak dan tarif layanan 10 persen.
“Mudah-mudahan banyak pihak yang bersedia menjadi sponsor kegiatan IRONMAN 70.3 Lombok 2020,” ujar Agus.

Kiprah Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) untuk mendorong industri olahraga nasional semakin gencar dilakukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close