Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

M Bloc Space Kembali Dibuka Setelah 3 Bulan Tutup

Senin, 15 Juni 2020 – 13:52 WIB
M Bloc Space Kembali Dibuka Setelah 3 Bulan Tutup - JPNN.COM
Muda mudi di depan M Bloc Space, Jakarta Selatan. Foto: Dedi Yondra/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ruang publik kreatif, M Bloc Space akhirnya kembali dibuka setelah tiga bulan tutup akibat pandemi virus corona atau covid-19.

Tempat yang berlokasi di kompleks Peruri di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu dibuka mulai Senin, 15 Juni 2020 setiap harinya dari pukul 12.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Pembukaan kembali M Bloc Space pada masa transisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini rencananya akan diselaraskan dengan program M Bloc Responsible Reopening.

Tujuannya, memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pengunjung serta pekerja M Bloc Space sekaligus ikut berupaya memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Penerapan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, melakukan pembatasan jumlah pengunjung setiap harinya adalah beberapa cerminan tanggung jawab kami. Semua dilakukan demi kesehatan, keselamatan dan kenyamanan bersama seluruh orang yang beraktivitas di M Bloc Space," kata Jacob Gato Sura, Co-founder kepada jpnn.com, Senin (15/6).

Pembukaan M Bloc Space disesuaikan dengan aturan pemerintah dan protokol kesehatan di tengah pandemi virus corona atau covid-19. Antara lain, pembatasan pengunjung dengan mengisi kapasitas maksimal hanya 50 persen dari kapasitas normal.

Sesuai dengan anjuran pemerintah pula, anak-anak berusia kurang dari lima tahun, ibu hamil serta lansia (60 tahun ke atas) untuk sementara waktu belum diperkenankan berkunjung ke M Bloc Space.

Bagi para calon pengunjung M Bloc Space sebelum datang diwajibkan melakukan Reservasi e-voucher secara online melalui Loket.com. Sebanyak 15 tenant yang bakal mulai buka kembali secara serentak pada 15 Juni 2020.

Ruang publik kreatif, M Bloc Space akhirnya kembali dibuka setelah tiga bulan tutup akibat pandemi virus corona atau covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close