Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Liga Champions

Madrid vs Juventus: Bentrok di Terowongan Santiago Bernabeu

Kamis, 12 April 2018 – 12:14 WIB
Madrid vs Juventus: Bentrok di Terowongan Santiago Bernabeu - JPNN.COM
Sergio Ramos dan Max Allegri silang pendapat di area terowongan Santiago Bernabeu, saat duel Real Madrid vs Juventus. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Duel Real Madrid vs Juventus dalam leg kedua 8 Besar Liga Champions, Kamis (12/4) dini hari tadi diwarnai banyak drama, termasuk bentrok di terowongan Estadio Santiago Bernabeu.

Madrid berhak ke semifinal setelah unggul agregat 4-3. Gol penentu lolosnya sang juara bertahan ke 4 Besar adalah penalti kontroversial yang diselesaikan Cristiano Ronaldo.

Tensi tinggi tidak hanya terjadi di dalam lapangan. Di pinggir, pelatih Juventus Max Allegri terlihat berseteru dengan kapten Real Madrid yang mendapat larangan merumput di laga itu, Sergio Ramos.

Entah apa adu pendapat di antara mereka, namun yang jelas Ramos melanggar aturan.

Pemain paling senior masa pengabdiannya di Madrid saat ini tersebut seharusnya tetap bertahan di tribune, seperti yang dia lakukan di babak pertama.

Mungkin karena ketegangan laga dan rasa geregetan, Ramos memutuskan menyaksikan perjuangan rekannya dari ujung luar terowongan Santiago Bernabeu.

Nah, setelah wasit asal Inggris, Michael Oliver memberikan hadiah penalti, Allegri tampak mendatangi dan menunjuk Ramos. Sepertinya sang allenatore kena provokasi.

Usai pertandingan Real Madrid vs Juventus, ketegangan terjadi di terowongan Santiago Bernabeu hingga berujung bentrok.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close