Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Madura United vs Persib, Basuki: Kami Semua Bekerja Keras Demi Pertandingan Besok Malam

Kamis, 30 Mei 2024 – 19:25 WIB
Madura United vs Persib, Basuki: Kami Semua Bekerja Keras Demi Pertandingan Besok Malam - JPNN.COM
Carekataker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki didampingi pemain Jacob Mahler pada konferensi pers pra-laga final leg kedua Championship Series Liga 1 2023/2024 di Stadion Bangkalan, Madura, Kamis (30/5/2024). Foto: sources for JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Madura United FC bakal melakoni pertandingan hidup mati melawan Persib Bandung pada leg kedua final Championship Series Liga 1 di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (31/5) malam.

Tertinggal 0-3 pada leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (26/5), Madura United harus bisa mengejar defisit tiga gol untuk bisa membuka peluang juara melalui babak perpanjangan waktu.

Caretaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki mengatakan bahwa satu hari menjelang laga terakhir, timnya sudah melakukan persiapan semaksimal mungkin.

Seluruh taktik dan strategi yang diatur telah diberikan dan diinstruksikan kepada pemain.

Para pemain pun siap tempur melakoni laga besok malam.

"Persiapannya alhamdulillah berjalan dengan baik. Kami semua bekerja keras demi pertandingan besok malam. Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan harapan yang kami semua inginkan," kata Basuki dalam konferensi pers pra-pertandingan di Stadion Bangkalan, Kamis (30/5).

Basuki menyadari bahwa pertandingan besok tidaklah mudah.

Mereka harus bisa mencetak minimal tiga gol, atau bahkan empat gol jika ingin langsung menjadi juara.

Madura United FC akan bekerja keras saat menghadapi Persib Bandung di leg kedua final Championship Series Liga 1 besok malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close