Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malam-Malam Bawa Danu ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Benda Ini

Jumat, 20 Oktober 2023 – 20:09 WIB
Malam-Malam Bawa Danu ke TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Temukan Benda Ini - JPNN.COM
Situasi terkini rumah tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, Rabu (18/10/2023). (ANTARA/Ricky Prayoga)

jpnn.com, BANDUNG - Polisi dari Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jawa Barat (Jabar) bergerak cepat mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Korban ialah Tuti Suhartini (55) dan sang putri Amalia Mustika Ratu (23). Mereka dihabisi tersangka Yosep Hidayah (YH), suami dan ayah kedua perempuan itu.

Selain Yosep, polisi juga menetapkan empat tersangka lain, salah satunya M Ramdanu alias Danu (MR) yang sebelumnya menyerahkan diri ke polisi.

Teranyar, polisi ternyata membawa Danu ke tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan ibu dan anak itu pada Kamis malam (19/10), di Dusun Ciseuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang.

Polisi sengaja membawa Danu ke lokasi untuk menyamakan keterangan tersangka dengan situasi di rumah korban.

“Tadi malam kami datang ke TKP dengan membawa satu tersangka MR. Nah, kami langsung melakukan praktik ya, di situ, bagaimana selama ini peristiwa terjadi," ujar Dirkrimum Polda Jabar Kombes Pol Surawan ditemui di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Jumat (20/10).

Dari kegiatan Kamis malam itu, penyidik menjadi dapat gambaran yang cukup jelas bagaimana peristiwa pembunuhan itu terjadi.

Selain itu, saat mendatangi TKP pembunuhan tersebut, polisi juga menemukan barang bukti baru berupa sebuah ember berwarna biru.

Polisi menemukan benda ini saat membawa tersangka Danu ke TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Penyidik pun mendapat gambaran soal peristiwa tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close