Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Malaysia Healthcare, Pelopor Pameran Wisata Kesehatan dari Malaysia kembali Hadir di Jakarta

Sabtu, 20 Juli 2024 – 06:27 WIB
Malaysia Healthcare, Pelopor Pameran Wisata Kesehatan dari Malaysia kembali Hadir di Jakarta - JPNN.COM
MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3 Jakarta Utara. Foto: Humas MHExpo

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai Pelopor Pameran Wisata Medis dari Malaysia, MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3 Jakarta Utara.

Pameran di Jakarta ini merupakan rangkaian roadshow setelah sukses digelar di 2 kota lainnya, yaitu Bandung pada April dan juga Surabaya pada Mei 2024.

Selama bertahun-tahun, Malaysia telah memantapkan posisi sebagai tujuan perjalanan kesehatan pilihan bagi wisatawan medis dari Indonesia yang mencari perawatan dan layanan medis berkualitas untuk melengkapi layanan kesehatan di negaranya.

Menyadari kebutuhan layanan kesehatan Indonesia, Malaysia Healthcare hadir sebagai salah satu platform yang lengkap untuk mendapatkan informasi perawatan ataupun opsi kedua berobat ke luar negeri.

Dengan menghadirkan lebih dari 20 Rumah Sakit Malaysia dan juga menggandeng badan Promosi Wisata Malaysia seperti Sarawak Tourism Board dan Sabah Tourism Board, diharapkan MXExpo menjadi platform yang tepat untuk mereka yang mencari layanan kesehatan di Malaysia ataupun berwisata.

Vice President Marketing & Communication. Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) Lokman Izam Abd Azis mengatakan pameran ini menghadirkan lebih dari 20 Rumah Sakit dari Malaysia dan juga menggandeng Badan Promosi Wisata dari Malaysia.

“Kami berharap para wisatawan medis bisa mendapatkn informasi selengkap-lengkapnya mengenai layanan kesehatan dan juga wisata medis selama 4 hari expo. Malaysia Healthcare menawarkan pengalaman luar biasa untuk mereka yang ingin melakukan perawatan, kedekatan jarak, harga terjangkau dan juga wisata halal yang luar biasa, menjadikan Malaysia pilihan tepat untuk mereka yang ingin berobat dan juga wisata,” ujar Lokman Izam Abd Azis.

Sementara itu, Duta Besar Malaysia untuk Indonesia Yang Mulia Dato' Syed Md Hasrin Tengku Hussin, yang hadir pada acara peresmian MHExpo Jakarta 2024 ini menyampaikan hubungan antara Malaysia dan Indonesia sangat erat dan sudah terjalin lama.

MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Travel Council kembali hadir di Jakarta pada 18-21 Juli 2024 di The forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA