Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manajemen Sriwijaya Air Mengenang Sosok Okky Bisma: Kami Kehilangan Pramugara Terbaik

Kamis, 14 Januari 2021 – 13:22 WIB
Manajemen Sriwijaya Air Mengenang Sosok Okky Bisma: Kami Kehilangan Pramugara Terbaik - JPNN.COM
Chief Flighy Attendant Sriwijaya Air Tiwuk Dwi Yulianti di pemakaman Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air di TPU Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1). Foto: Dean Pahrevi/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Proses pemakaman Okky Bisma, Pramugara Sriwijaya Air SJ 182 berlangsung khidmat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Balekambang, Jakarta Timur, Kamis (14/1).

Kepergian Okky tidak hanya menimbulkan duka mendalam bagi pihak keluarga, melainkan juga dirasakan rekan kerja Okky di maskapai Sriwijaya Air.

Chief Flighy Attendant Sriwijaya Air Tiwuk Dwi Yulianti mengatakan, sebagai atasan menilai Okky sebagai sosok pria yang ceria dan humoris.

"Dia sosok yang ceria. Dia orang yang rajin siap bantu teman-temannya apalagi untuk tugas operasional. Dia tidak punya catatan buruk apapun selama pekerjaannya. Sampai terakhir laksanakan tugas ke Pontianak dengan baik," kata Dwi di TPU Balekambang, Kamis.

Dwi berharap pihak keluarga bisa menerima kepergian Okky dengan lapang dada. 

Bagi Dwi, Okky merupakan salah satu pramugara terbaik yang pernah dimiliki Sriwijaya Air.

"Kami sangat rasa kehilangan pramugara kami terbaik ini. Mudah-mudahan Okky bisa diterima di sisi Allah SWT dengan amal ibadahnya dan kejadian ini tidak terjadi lagi," ujar Dwi.

Diketahui, pada Senin (11/1) kemarin, Tim DVI berhasil mengidentifikasi salah seorang korban, yakni bernama Okky Bisma. 

Bagi Chief Flighy Attendant Sriwijaya Air Tiwuk Dwi Yulianti sosok Okky merupakan salah satu pramugara terbaik yang pernah dimiliki di maskapai itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close