Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Manfaat Konsumsi Jeruk untuk Kesehatan

Kamis, 16 Maret 2017 – 23:31 WIB
Manfaat Konsumsi Jeruk untuk Kesehatan - JPNN.COM
Jeruk. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Manfaat jeruk bagi kesehatan tak perlu diragukan lagi. Untuk mengetahui apa saja kandungan dan manfaat jeruk, simak penjelasannya di bawah ini, seperti dilansir laman Care2, Rabu (15/3).

1. Jeruk kaya akan vitamin dan senyawa tanaman.

Buah jeruk merupakan sumber vitamin C, nutrisi yang memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membuat kulit halus dan elastis.

Bahkan, hanya dengan mengonsumsi satu jeruk menengah, Anda telah memenuhi semua vitamin C yang Anda butuhkan dalam satu hari.

Jeruk juga memiliki jumlah yang baik dari vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh Anda untuk berfungsi dengan baik, termasuk vitamin B, potasium, fosfor, magnesium dan tembaga.

Selain itu, mereka kaya akan senyawa tanaman yang memiliki berbagai manfaat kesehatan, termasuk efek anti-inflamasi dan antioksidan.

Senyawa ini termasuk lebih dari 60 varietas flavonoid, karotenoid dan minyak esensial.

Ringkasan: Buah jeruk sangat bergizi, menawarkan sejumlah vitamin, mineral dan senyawa tanaman yang membantu Anda tetap sehat.

Manfaat jeruk bagi kesehatan tak perlu diragukan lagi. Untuk mengetahui apa saja kandungan dan manfaat jeruk, simak penjelasannya di bawah ini, seperti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TAGS   Jeruk 
BERITA LAINNYA
X Close