Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mar Jahat, Gotri jadi Amunisi, Incar Orang yang Membangunkan Warga untuk Sahur

Senin, 18 Mei 2020 – 13:02 WIB
Mar Jahat, Gotri jadi Amunisi, Incar Orang yang Membangunkan Warga untuk Sahur - JPNN.COM
Mar menggunakan ketapel untuk melukai orang-orang yang membangunkan warga untuk makan sahur. Ilustrasi Foto: RM/dok.JPNN

jpnn.com, PONTIANAK - Pria inisial Mar (35) ditangkap anggota Polresta Pontianak karena menganiaya beberapa orang yang sedang membangunkan warga untuk makan sahur dalam melaksanakan ibadah puasa Ramadan.

Mar ditangkap Minggu dini hari di Jalan Gusti Situt Mahmud, Gang Selat Sumba, Kecamatan Pontianak Utara.

"Pelaku diamankan karena diduga kuat melakukan penganiayaan terhadap beberapa orang dengan ketapel sehingga korbannya mengalami luka memar," kata Kapolresta Pontianak, Kombes (Pol) Komarudin dalam keterangan tertulisnya di Pontianak.

Komarudin menjelaskan, pelaku penganiayaan diduga kuat dalam melakukan penganiayaan dengan menggunakan satu buah ketapel beramunisi besi bulat kecil-kecil alias gotri.

Mar melontarkan amunisi tersebut menggunakan ketapel, sebanyak empat kali kepada masyarakat yang sedang membangunkan warga untuk makan sahur.

Ada dua korban, yakni berinisial DF mengalami luka memar pada bagian kaki kiri dan tangan kiri.

Korban kedua AWR, mengalami luka memar di lengan tangan sebelah kiri.

"Dalam kasus ini korban mengalami luka memar dan telah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pontianak untuk proses lebih lanjut," katanya.

Polresta Pontianak menangkap penjahat bernama Mar yang mengincar orang yang sedang membangunkan warga untuk makan sahur, gotri jadi amunisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close