Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Masyarakat Suka Ngopi Bareng Ben-Ujang

Kamis, 01 Oktober 2020 – 15:16 WIB
Masyarakat Suka Ngopi Bareng Ben-Ujang - JPNN.COM
Ben-Ujang saat ngopi bareng warga. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Ben Bahat dan Ujang Iskandar dalam beberapa kali kesempatan saat bertemu dengan masyarakat terlihat begitu akrab.

Kerap kali juga mereka asyik mengobrol dengan masyarakat.

Misalnya saat Ben Bahat mengunjungi Desa Telaga yang berada di pinggiran sungai Katingan, Rabu (30/9). Di sana Ben Bahat terlihat berbincang-bincang asyik dengan beberapa warga.

Bahkan Ben Bahat mendapat pujian dari seorang warga bernama Sulaiman.

Ia menilai bahwa sosok Ben Bahat adalah pemimpin yang sangat merakyat, dan tak ada rasa sungkan saat berbicara kepada Ben Bahat.

"Dengan gayanya yang apa adanya ketika ngobrol dengan kami, Pak Ben sangat terlihat sebagai pemimpin yang benar-benar merakyat. Tidak nampak rasa sungkan dari beliau ataupun dari kami warga masyarakat yang berbincang dengan Pak Ben," ujar Sulaiman.

Tak berbeda jauh dengan Ben Bahat, wakilnya Ujang Iskandar juga terkenal dekat dengan warga. Seperti saat Ujang berkunjung Desa Pelantaran, Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (30/9).

Di sana, Ujang menerima ajakan perwakilan masyarakat Desa Pelantaran untuk bertemu sekadar berbincang dan menyerap aspirasi masyarakat.

loading...