Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Maybank dan ACT Turun Tangan, Ratusan Tabung Oksigen Disalurkan

Selasa, 28 September 2021 – 20:53 WIB
Maybank dan ACT Turun Tangan, Ratusan Tabung Oksigen Disalurkan - JPNN.COM
ACT dan Maybank Indonesia Unit Usaha Syariah menyalurkan tabung oksigen. Ilustrasi antrean pengisian oksigen. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - ACT dan Maybank Indonesia Unit Usaha Syariah menyalurkan 190 unit tabung oksigen ke beberapa rumah sakit di wilayah DKI Jakarta dan Banten.

Head of Regional ACT Jakarta-Tangerang Muhammad Basair mengungkapkan penyaluran tabung oksigen ukuran satu meter kubik beserta regulator tersebut menjadi wujud kepedulian kepada masyarakat di saat pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

"Kami harus bergandengan tangan bersama seluruh elemen masyarakat untuk bisa mengatasi problem yang terjadi, utamanya memerangi Covid-19," ujar dia dalam keterangan kepada media, Selasa (28/09/2021).

Basair menilai mementaskan pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung jawab pemerintah.

"Karena Pemerintah juga tidak mampu kalau hanya bergerak sendirian saja. Mudah-mudahan kolaborasi ini menjadi ladang amal bagi kita semua," kata dia.

Basair berharap kolaborasi kemanusiaan terus berlanjut agar seluruh masalah masyarakat dapat teratasi.

Group Head Syariah Banking Maybank Indonesia Romy Buchari menyampaikan kolaborasi ini lahir atas keprihatinan pada pandemi Covid-19 yang masih terjadi di Indonesia.

Apalagi angka mortalitas yang cukup tinggi akibat kehadiran berbagai varian baru virus Covid-19.

ACT dan Maybank Indonesia Unit Usaha Syariah menyalurkan 190 unit tabung oksigen ke beberapa rumah sakit di wilayah DKI Jakarta dan Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close