Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Mengumpulkan 18 Pimpinan DPD PDIP, Bahas Pemenangan Ganjar-Mahfud

Minggu, 10 Desember 2023 – 15:40 WIB
Megawati Mengumpulkan 18 Pimpinan DPD PDIP, Bahas Pemenangan Ganjar-Mahfud - JPNN.COM
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kantor parpolnya, Jakarta Pusat, Minggu (10/12). Aristo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Sabtu (9/12) kemarin mengumpulkan 18 pimpinan DPD dari partainya di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

"Beliau (Megawati, red) kemarin memimpin konsolidasi 18 DPD PDI Perjuangan yang dilaksanakan secara tertutup di Lenteng Agung," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Minggu (10/11).

Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) itu tidak memerinci 18 DPD PDIP level provinsi yang dipanggil pada Sabtu kemarin.

Hasto hanya memberi sinyal 18 DPD PDIP yang dipanggil ialah mereka yang memenangkan partai dalam kontestasi Pemilu 2019 di wilayah masing-masing.

"18 provinsi ini wilayah di mana PDI Perjuangan menjadi pemenang pemilu 2019 lalu," lanjut dosen Universitas Pertahanan (Unhan) itu.

Hasto mengatakan Megawati saat mengumpulkan pimpinan 18 DPD PDIP memberikan pengarahan dan instruksi untuk memenangkan capres-cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Kami dikumpulkan untuk menerima arahan dan instruksi dari Ibu Megawati Soekarnoputri, bagaimana hari ini h-65 ini, kami merapatkan seluruh barisan kepartaian untuk menyatu dengan rakyat memenangkan PDIP dan Ganjar-Mahfud," kata dia.

Hasto melanjutkan kandidat Ganjar-Mahfud pada dasarnya sosok yang berpengalaman, jujur, dan merakyat, sehingga kedua tokoh layak menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengumpulkan pimpinan dari 18 DPD partainya pada Sabtu (9/12), bahas pemenangan Ganjar-Mahfud

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close