Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melalui Gim Free Fire, S Telah Melecehkan Belasan Anak di Bawah Umur

Rabu, 01 Desember 2021 – 02:25 WIB
Melalui Gim Free Fire, S Telah Melecehkan Belasan Anak di Bawah Umur - JPNN.COM
Bareskrim Polri mengungkap kasus pelecehan anak di bawah umur yang dilakukan oleh S. Dalam beraksi, pelaku memanfaat gim online Free Fire. Ilustrasi Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri membongkar kasus pelecehan seksual anak di bawah umur.

Adapun modus yang digunakan pelaku, yakni melalui gim Free Fire.

Kabagpenum Divhumas Polri Kombes Ahmad Ramadhan mengatakan dalam kasus ini penyidik Bareskrim menangkap seorang tersangka.

“Pelaku berinisial S (21), dia memanfaatkan gim online untuk melakukan pelecehan,” kata Ramadhan kepada wartawan, Selasa (30/11).

Menurut Ramadhan, S sudah melecehkan belasan anak perempuan dari berbagai daerah seperti Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

“Dari total belasan korban, seluruhnya merupakan anak perempuan yang rata-rata berusia sembilan sampai sebelas tahun,” ujar Ramadhan.

Namun, dari sebelas anak itu baru empat yang sudah teridentifikasi identitasnya, sedangkan sisanya masih dalam proses pelacakan.

Berdasar pengakuan tersangka, dia menjalankan aksinya dengan memaksa korban membuat dan mengirimkan video yang berunsur pornografi.

Bareskrim Polri mengungkap kasus pria berinisial S melecehkan belasan anak di bawah umur melalui gim Free Fire atau gim online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close