Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memperingati BBK, Crivisaya Ganjar Gelar Diskusi Reaktualisasi Nilai Ideologi di Era Bung Karno

Minggu, 09 Juli 2023 – 00:02 WIB
Memperingati BBK, Crivisaya Ganjar Gelar Diskusi Reaktualisasi Nilai Ideologi di Era Bung Karno - JPNN.COM
Memperingati Bulan Bung Karno (BBK), Crivisaya Ganjar gelar diskusi Reaktualisasi Nilai Ideologi di Era Bung Karno di Kota Palembang, Sumsel, Jumat (8/7). Foto: Crivisaya Ganjar.

jpnn.com - PALEMBANG - Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo banyak mendapat dukungan dari generasi muda lantaran memiliki pemahaman dan pemikiran brilian.

Hal itu terungkap dalam Diskusi Reaktualisasi Nilai Ideologi di Era Bung Karno yang digelar kelompok sukarelawan Ganjar Pranowo, Crivisaya Ganjar, di Kota Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (7/7) sore.

"Tujuannya di sini yang pasti (ingin) mereaktualisasi pemikiran-pemikiran dari Bung Karno untuk kami transformasikan kepada alumni-alumni muda sekarang," kata Koordinator Wilayah Crivisaya Ganjar Sumatera Selatan Rangga Azza dalam keterangan tertulisnya.

Kegiatan tersebut diakui dalam rangka memeriahkan Bulan Bung Karno (BBK) yang diperingati setiap Juni oleh berbagai kalangan masyarakat, tak terkecuali akademisi lulusan Universitas Sriwijaya dan Universitas Lampung yang tergabung dalam Crivisaya Ganjar.

"Kami masih ingin merasakan dari ghiroh Bulan Bung Karno. Makanya, kami mengadakan Diskusi Reaktualisasi Nilai Ideologi di Era Bung Karno ini," ungkap Rangga.

Kegiatan tersebut disambut antusias para alumni Universitas Sriwijaya dan Universitas Lampung yang berasal dari berbagai wilayah di Sumsel maupun Lampung.

Tak hanya itu, para peserta dan pengisi materi juga banyak bertukar ide atau gagasan.

Oleh karena itu, Rangga menilai diskusi kali ini bisa berlangsung hangat dan berbobot dari awal hingga akhir.

Memperingati Bulan Bung Karno (BBK), Crivisaya Ganjar gelar diskusi Reaktualisasi Nilai Ideologi di Era Bung Karno.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close