Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menezes Favoritkan Tuan Rumah

Jumat, 10 Juni 2011 – 21:36 WIB
Menezes Favoritkan Tuan Rumah - JPNN.COM
Pelatih Brazil Mano Menezes. Foto: AP Photo/Felipe Dana
SAO PAULO - Tiga pekan lagi Copa America 2011 akan dihelat di Argentina. Segala persiapan sudah mulai dilakukan kontestan ajang antarnegara Amerika Selatan itu. Favorit juara masih dipegang tim tradisional, seperti Argentina, Uruguay, dan Brazil.

Status Argentina sebagai tuan rumah membuat mereka menjadi lebih diunggulkan. Sedangkan Uruguay sedang bersinar paska kiprah menawan mereka di Piala Dunia 2010. Lagi pula mereka punya tradisi yang cukup hebat, yakni 14 gelar.

Argentina dan Uruguay merupakan dua tim pengoleksi gelar terbanyak di Copa America. Hanya, Argentina lebih sering tampil di final. Adapun Brazil berada di urutan ketiga di bawah Argentina dan Uruguay dengan delapan gelar.

Hanya, Brazil punya keunggulan ketimbang dua pemegang rekor gelar terbanyak itu. dalam lima turnamen terakhir, empat kali Samba, julukan Brazil, keluar sebagai juara. Meski begitu, pelatih Brazil Mano Menezes lebih memfavoritkan Argentina.

SAO PAULO - Tiga pekan lagi Copa America 2011 akan dihelat di Argentina. Segala persiapan sudah mulai dilakukan kontestan ajang antarnegara Amerika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close