Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhan Prabowo dan Iwan Bule Naik Helikopter Seusai Meresmikan Sumur Bor

Rabu, 20 Desember 2023 – 19:31 WIB
Menhan Prabowo dan Iwan Bule Naik Helikopter Seusai Meresmikan Sumur Bor - JPNN.COM
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) tampak mendampingi Menhan Prabowo Subianto naik helikopter seusai meresmikan sumur Bor di Pamupukan, Ciniru, Kuningan, Rabu (20/12/2023). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Mochamad Iriawan (Iwan Bule) mendampingi Menhan Prabowo Subianto meresmikan sumur Bor di Pamupukan, Ciniru, Kuningan, Rabu (20/12/2023).

Iwan Bule sebelumnya sempat menyambut Prabowo saat mendarat di helipad desa Cipedes. Setelah itu, dua petinggi Partai Gerindra tersebut menghadiri prosesi peresmian sumur bor.

Uniknya, saat sambutan peresmian sumur bor tersebut, Menhan Prabowo sempat menyinggung Iwan Bule sebagai asistennya di Kementerian Pertahanan. Karena itu, dia diajak ikut serta naik helikopter.

"Saya didampingi asisten saya di Kemenhan Pak Komjen purnawirawan M Iriawan atau Pak Iwan Bule, beliau juga Staf Ahli Wakil Presiden RI, yang juga berasal dari kuningan, Pak Iwan ini putra Kuningan," kata Prabowo disambut tepuk tangan meriah dari tamu dan peserta peresmian sumur bor.

Saat namanya disebut, Iwan Bule juga tampak berdiri, kemudian melakukan salam sungkem serta lanjut memberikan penghormatan kepada Prabowo dan juga tamu lainnya.

Aksi hormat santun Iwan Bule itu, langsung mendapatkan aplaus dari tamu dan para penduduk desa Pamupukan yang menyaksikan peresmian sumur bor.

Setelah prosesi peresmian, Prabowo Subianto harus cepat-cepat bergeser ke acara lainnya. Karena itu, setelah acara sekitar satu jam, capres nomor urut dua tersebut langsung menuju ke helikopter.

Prabowo sendiri tampak berat untuk pergi cepat-cepat setelah melihat antusiasme warga. Karena itu, dia kemudian menyempatkan kembali menyapa warga setelah masuk ke dalam mobil yang akan membawa dirinya dan Iwan Bule ke helipad.

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Iwan Bule mendampingi Menhan Prabowo Subianto meresmikan sumur bor di Pamupukan, Ciniru, Kuningan, Rabu (20/12/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close