Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Zainudin Amali Mengapresiasi Penyelenggaraan DBL 2021/22

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 21:16 WIB
Menpora Zainudin Amali Mengapresiasi Penyelenggaraan DBL 2021/22 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali ketika press conference dengan awak media di pelataran venue Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10). Foto: DBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali mendukung terselenggaranya Honda Development Basketball League (DBL) 2021 DKI Jakarta Series sebagai upaya pembinaan pemain basket usia muda di Indonesia.

Saat meninjau babak final DBL 2021 DKI Jakarta Series di Gelanggang Remaja Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (23/10), Menpora Amali menyatakan sangat mendukung.

"Kenapa saya dukung kompetisi ini dilaksanakan karena para atlet perlu kompetisi, dari kompetisi ini bisa dilihat hasil latihan mereka."

"Kalau tidak ada kompetisi, kami tidak bisa melihat kemajuan perkembangan atlet tersebut," ujar Amali.

Menpora Amali berharap kompetisi DBL musim 2021/22 bisa menjadi ajang penjaringan bibit muda yang kelak bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Dari Honda DBL ini diharapkan bisa melahirkan talenta-talenta muda yang nantinya bisa melanjutkan karier klub profesional nantinya dan ujung dari pembinaan bisa menjadikan tim nasional yang terbaik," tambahnya.

Setelah sukses di seri Jakarta, rencananya DBL musim 2021/22 akan digelar di 22 kota di Indonesia.

Pada babak final DBL 2021/22, tim putri SMA 70 Jakarta dan putra SMA Bukit Sion sukses menjadi juara usai mengalahkan lawan-lawannya.

Menpora Zainudin Amali mendukung terselenggaranya ajang Honda DBL 2021 DKI Jakarta Series sebagai upaya pembinaan pebasket muda di Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close