Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mobil Lubricants Ajak Pengunjung GJAW 2023 Menjadi Layaknya Pembalap F1

Sabtu, 11 Maret 2023 – 08:40 WIB
Mobil Lubricants Ajak Pengunjung GJAW 2023 Menjadi Layaknya Pembalap F1 - JPNN.COM
Simulator F1 di Mobil1 Bus, GJAW 2023. Foto: Mobil Lubricants

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants, kembali membawa Mobil1 Bus ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, 10-13 Maret 2023.

Sebelumnya, Mobil1 Bus sukses menarik perhatian pengunjung di COVE Pantai Indah Kapuk (PIK), beberapa waktu lalu.

Pengunjung GJAW 2023 dapat mencoba langsung simulator yang ada di dalam Mobil1 Bus secara gratis.

Mobil1 Bus adalah bus bertipe double decker yang telah dimodifikasi dengan decals Tim Red Bull Racing pada bagian badan bus.

Di dalamnya, terdapat lima unit simulator balap yang disediakan untuk memberikan pengalaman bagi konsumen yang berpartisipasi, untuk merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1.

“Ini merupakan program dan pengalaman berbeda yang kami berikan kepada para konsumen dan juga masyarakat, khususnya pengguna kendaraan roda empat dan rekan-rekan komunitas yang ingin merasakan menjadi pembalap dengan simulator yang hampir mirip dengan mobil balap aslinya, sekaligus memperkenalkan teknologi dan formula berkualitas dari produk-produk Mobil Lubricants,” ujar Market Development Director PT EMLI Sri Adinegara, di Jakarta, Jumat.

Selain pengalaman balapan layaknya pembalap tim Red Bull Racing F1, konsumen yang berpartisipasi juga bisa mendapatkan penawaran eksklusif dari produk Mobil1.

Selepas acara GJAW 2023, Mobil1 Bus akan berkeliling area Jabodetabek, seperti Mobil Car Care, dan bengkel-bengkel kendaraan roda empat lainnya.

Mobil Lubricants kembali membawa Mobil1 Bus ke Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 di JCC Senayan, 10-13 Maret 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close