Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nasabah KB Bukopin Bisa Transaksi di ATM Manapun, Gratis

Jumat, 30 Juni 2023 – 10:28 WIB
Nasabah KB Bukopin Bisa Transaksi di ATM Manapun, Gratis - JPNN.COM
PT Bank KB Bukopin Tbk (Perseroan). Foto: KB Bukopin

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk meluncurkan program inovatif, yaitu tarik tunai dan transfer ke bank gratis dan tanpa batas dari Anjungan Tunai Mandiri (ATM) bank mana pun tanpa syarat.

Program ini merupakan bagian dari peningkatan layanan nasabah untuk memahami pentingnya aksesibilitas dan fleksibilitas dalam layanan perbankan.

Wakil Presiden Direktur Bank KB Bukopin, Robby Mondong mengatakan program inovatif berbasis digitalisasi ini akan memberikan kebebasan bagi nasabah untuk melakukan tarik tunai dan transfer bank tanpa biaya, tanpa batas, dan tanpa syarat melalui ATM bank manapun.

Nasabah bisa memanfaatkan lebih dari 100 ribu jaringan ATM Bersama dan ATM Prima yang tersebar di seluruh Indonesia.

Seluruh Nasabah KB Bukopin dapat menikmati fitur gratis tarik tunai, transfer bank, dan cek saldo tanpa batas mulai 28 Juni 2023.

“Program ini merupakan komitmen Bank KB Bukopin dalam memberikan layanan dan merupakan kebanggaan dapat menawarkan kebebasan dan kenyamanan dalam bertransaksi kepada nasabah,” ujar Robby dalam keterangan tertulsinya, Jumat (30/6).

Menurut dia, KB Bukopin berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan layanan keuangan yang memenuhi dan melampaui harapan nasabah.

Program ini mencerminkan dedikasi perseroan dalam melayani dengan integritas, inovasi, dan keunggulan.

PT Bank KB Bukopin Tbk meluncurkan program inovatif, yaitu tarik tunai dan transfer ke bank gratis dan tanpa batas dari ATM bank mana pun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close