Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nestle Professional Tawarkan Solusi dan Peluang Bisnis Bagi Pelaku Usaha F&B

Selasa, 01 Agustus 2023 – 21:09 WIB
Nestle Professional Tawarkan Solusi dan Peluang Bisnis Bagi Pelaku Usaha F&B - JPNN.COM
Booth Nestle Professional di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Foto: Nestle

jpnn.com, JAKARTA - Nestle Professional kembali berpartisipasi pada ekshibisi Food & Hotel Indonesia (FHI) 2023, pada (25-28/7) di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Mengusung konsep Business to Business (B2B), Nestle Professional turut berperan sebagai mitra dalam mendukung pertumbuhan bisnis konsumen melalui one stop solution services di berbagai industri out-of-home.

Business Manager Nestle Professional Mochamad Machfud mengatakan ini merupakan ajang untuk yang keempat kali, dengan serangkaian program yang dikemas untuk menampilkan profil Nestle Professional bagi para pelaku usaha F&B.

Tahun ini, Nestle Professional mengusung tema “360? Total Solution” menyelenggarakan serangkaian kegiatan, mulai dari sesi live demo cooking, live demo mixologist, intimate dining, serta turut memperkenalkan produk maupun solusi mesin terbaru.

“Ini merupakan media bagi para pelaku usaha food and beverage (F&B) untuk dapat mengenal lebih lanjut mengenai profil Nestle Professional, baik dari sisi expert, machine, dan dining experience, yang merupakan amplifikasi dari customer’s engagement," kata dia dalam keterangannya, Selasa.

"Kami juga memperkenalkan berbagai produk baru, antara lain KITKAT® Spread untuk kategori Food, solusi mesin kopi otomatis NESCAFE® Roast & Ground yang menggunakan biji kopi sangrai NESCAFE®, serta dua model solusi bisnis premium We Proudly Serve Starbucks® yaitu Served Solutions dan Self-Servece."

Selain rangkaian solusi bisnis premium We Proudly Serve Starbucks®, Nestle Professional juga hadir dengan menawarkan berbagai kategori produk makanan dan minuman untuk melengkapi menu-menu yang ditawarkan kepada customer, seperti NESTEA®, MILO®, NESCAFE®, KITKAT®, MAGGI®, sampai dengan layanan para ahli di bidang F&B.

Dia menambahkan Nestle Professional menyediakan solusi 360?, yakni mulai dari penyediaan produk yang berkualitas, operasional yang efisien, standar keamanan pangan, promosi dan penyediaan tenaga ahli.

Nestle Professional turut berperan sebagai mitra dalam mendukung pertumbuhan bisnis konsumen melalui one stop solution services di berbagai industri out-of-home

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close