Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ngebut di Tol Pekanbaru-Dumai, Honda CRV Hantam Truk, Tiga Orang Tewas

Senin, 22 April 2024 – 08:23 WIB
Ngebut di Tol Pekanbaru-Dumai, Honda CRV Hantam Truk, Tiga Orang Tewas - JPNN.COM
Kasatlantas Polres Siak, AKP Fandri saat mengevakuasi Honda CRV BM 174 FFA yang ringsek seusai menabrak truk di Tol Pekanbaru-Dumai. Foto: Satlantas Polres Siak.

jpnn.com, PEKANBARU - Kecelakaan maut terjadi di Tol Pekanbaru-Duri KM 18 700 Jalur B, Kec. Minas, Kabupaten Siak, Riau pada Minggu (21/4/2024) malam.

Peristiwa nahas ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Dirlantas Polda Riau, Kombes Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan kecelakaan melibatkan dua kendaraan, mobil Honda CRV BM 174 FFA dan truk tronton BK 8862 XH.

Kecelakaan berawal saat Honda CRV yang dikemudikan KSY (17) melaju dari arah Kandis menuju Pekanbaru dengan kecepatan tinggi.

“Saat tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak bagian belakang truk tronton yang dikemudikan FZI (57) yang sedang melaju di lajur lambat,” kata Kombes Taufiq Senin (22/4).

Akibat tabrakan keras tersebut, KSY, LZA (46), dan GTA (33 ) yang berada di dalam mobil Honda CRV meninggal dunia di tempat kejadian.

Sementara SDT (60), penumpang truk tronton, mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Mendapat informasi itu, Petugas dari Satlantas Polres Siak langsung bergerak ke lokasi kejadian dan melakukan evakuasi korban dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Pekanbaru-Duri KM 18 + 700 Jalur B, Kec. Minas, Kab. Siak, Riau pada Minggu (21/4/2024) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close