Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niat Johan Tak Terpengaruh Penolakan Pimpinan

Terkait Rencana Mundur dari Jubir KPK

Rabu, 27 Juli 2011 – 19:19 WIB
Niat Johan Tak Terpengaruh Penolakan Pimpinan - JPNN.COM
JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menolak rencana Johan Budi untuk akan mundur dari jabatannya sebagai juru bicara KPK. Meski demikian, tekad Johan untuk lengser dari KPK sudah bulat.

Johan mengaku sudah menyampaikan surat pengunduran diri ke pimpinan KPK. "Saya sudah ajukan suratnya tadi," ujar Johan di ruangan kerjanya, Rabu (27/7).

Bagaimana dengan penolakan dari pimpinan KPK yang sudah diputuskan melalui rapim? Johan mengaku belum melihat keputusan tertulis dari hasil rapim yang menolak pengunduran dirinya itu. "Harus ada jawaban tertulis (dari pimpinan KPK), yang kemarin kan lisan," kata Johan.

Seperti diketahui, Johan sebelumnya mengumumkan rencana pengunduran dirinya kepada wartawan, kemarin, dengan alasan ingin fokus pada proses seleksi pimpinan KPK periode 2011-2014 yang saat ini tengah berlangsung. Alasan lainnya, mantan wartawan itu ingin memberi keleluasaan pada Direktorat Pengawasan Internal KPK, menyusul munculnya tudingan bahwa Johan pernah menemani Deputi Penindakan KPK Ade Rahardja menemui Nazaruddin pada Januari 2010.

JAKARTA - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menolak rencana Johan Budi untuk akan mundur dari jabatannya sebagai juru bicara KPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA