Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Niat Mau Curi Besi Tua, Lihat ABG Pacaran Malah Jadi Begini

Rabu, 31 Januari 2018 – 18:06 WIB
Niat Mau Curi Besi Tua, Lihat ABG Pacaran Malah Jadi Begini - JPNN.COM
Pelaku kriminal yang tertangkap dan diborgol. Foto/ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, SORONG - Satu dari enam pelaku perampokan terhadap dua pasang kekasih saat memadu kasih di pinggir dermaga Pelabuhan Kontainer Arar SP III Mayamuk, Kabupaten Sorong, Papua Barat, akhirnya diringkus, Senin (30/1)

Kapolsek Aimas, AKP Emmy Fenitiruma membeberkan, pelaku yang tertangkap berinisial FOA, 21. Pelaku kini diperiksa secara intensif untuk mengetahui keberadaan lima rekannya.

Emmy mengatakan perampokan terjadi, Minggu (7/1) sekitar pukul 18.00 WIT. Pelaku merampas empat unit HP dan dua helm milik para korban.

Kronologis kejadian perampokan ini bermula saat keenam pelaku menggunakan sebuah perahu fiber bermesin 15 PK dari arah jembatan Fery Klademak II Pantai Kota Sorong menuju ke Pelabuhan Kontener, Minggu (7/1).

Keenam pelaku bermaksud mencuri besi tua di sebuah kapal KM. Komodo yang sedang bersandar karena mengalami kerusakan.

Namun di tengah perjalanan, tepatnya di Pelabuhan Kontainer, salah satu pelaku, OB melihat ada 2 pasang kekasih yang sedang duduk-duduk di dermaga.

Dia kemudian mengajak rekannya agar mendekati dua pasangan kekasih yangmasih ABG tersebut untuk mengambil barang-barang berharga milik mereka.

“Awalnya mereka mau mencuri besi tua di kapal yang lagi rusak, tapi karena lihat orang lagi pacaran, mereka berfikir untuk merampok orang yang lagi pacaran,” terang Kapolsek Aimas.

Satu dari enam pelaku perampokan terhadap dua pasang kekasih di pinggir dermaga Pelabuhan Kontainer Arar SP III Mayamuk, Sorong, Papua Barat, diringkus, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close