Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nova - Mamadou Tersangka

Sabtu, 14 Februari 2009 – 07:31 WIB
Nova - Mamadou Tersangka - JPNN.COM
SOLO - Pemain Persis Solo dan Gresik United, Nova Zaenal dan Bernard Trokon Mamadou, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh jajaran kepolisian Solo. Mereka dianggap terlibat keributan dalam pertandingan Persis kontra GU Kamis lalu (12/2).

Keributan terjadi di hadapan Kapolda Jateng Irjen Pol Alex Bambang Riatmodjo yang menyaksikan pertandingan itu. Bahkan, Kapolda ikut turun langsung menangani perkara tersebut. Untuk keperluan itu, Kapolda berada di Solo hingga dini hari kemarin (13/2).

Hasil penanganan polisi kurang menggembirakan bagi Nova dan Mamadou. Keduanya dinyatakan sebagai tersangka dalam perkara tersebut. Alhasil, sampai tadi malam keduanya masih harus berada di Mapoltabes Solo.

Penanganan kasus perkelahian di lapangan R Maladi, Sriwedari, Solo, itu membuat jajaran poltabes benar-benar sibuk. Sampai tadi malam, sejumlah penyidik di satreskrim terus memintai keterangan pihak-pihak terkait. Nova dan Mamadou juga terus diperiksa.

SOLO - Pemain Persis Solo dan Gresik United, Nova Zaenal dan Bernard Trokon Mamadou, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh jajaran kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA