Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PaintPro Hadirkan Varian Terbaru MAX Interior dan ProTech Waterproofing+

Jumat, 03 Maret 2023 – 12:37 WIB
PaintPro Hadirkan Varian Terbaru MAX Interior dan ProTech Waterproofing+ - JPNN.COM
PT Paint Professionale Indonesia (PT PPI) memperkenalkan produk cat dekoratif baru bernama PaintPro di Indonesia. Foto dok PPI

jpnn.com, JAKARTA - PT Paint Professionale Indonesia (PT PPI) memperkenalkan produk cat dekoratif baru bernama PaintPro di Indonesia.

PaintPro memiliki dua varian produk, MAX Interior dan ProTech Waterproofing+ dengan berbagai macam keunggulan yang kompetitif untuk pasar cat Indonesia.

Sales Director PaintPro Tatang Aripin menjelaskan keunggulan dari produk cat baru ini adalah daya tutup yang sangat baik dan tidak berbau menyengat dengan pilihan warna-warna yang populer dan eksklusif.

Produk ini juga memiliki waktu pengeringan yang cepat, sehingga dengan pengaplikasian yang tepat bisa memaksimalkan pemakaian dengan harga yang bersaing.

“PaintPro MAX Interior hadir dengan kandungan VOC rendah dan tanpa arsenik sehingga lebih aman bagi kesehatan pengguna. Semua warna dibanderol dengan harga yang sama, yaitu seharga Rp 114.500 untuk kemasan 5 kg dan Rp 398.000 untuk kemasan 20 kg,” kata Tatang.

PaintPro ProTech Waterproofing+ adalah cat pelapis anti bocor yang super elastis, unggul untuk dijadikan cat dasar dan memberikan perlindungan maksimal terhadap kelembaban dan cuaca.

“Produk ini juga hadir dengan berbagai pilihan warna menarik dan dapat diaplikasikan dengan mudah dan efisien hanya dengan harga Rp 168.000 untuk kemasan 4 kg dan Rp 780.000 untuk kemasan 20 kg,” lanjut Tatang.

Dia menuturkan, menurut distributor kedua produk MAX dan ProTech memiliki daya tutup yang sangat baik, tidak berbau, berat yang diinformasikan sesuai dengan claim, dan pilihan warnanya terutama warna yang cerah dan bold pilihannya bagus-bagus.

PaintPro ProTech Waterproofing+ adalah cat pelapis anti bocor yang super elastis, unggul untuk dijadikan cat dasar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close