Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

PAN Sudah Incar Koalisi dengan Nasdem dan PDIP untuk Pilpres 2024

Selasa, 05 November 2019 – 13:53 WIB
PAN Sudah Incar Koalisi dengan Nasdem dan PDIP untuk Pilpres 2024 - JPNN.COM
Ketum PAN Zulkifli Hasan usai bertemu empat mata dengan Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Senin (14/10). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyambut baik rencana Ketum Partai Nasdem Surya Paloh untuk bertemu dengannya.

Zulkifli mengatakan PAN tidak hanya akan bertemu Partai Nasdem, tetapi juga tengah mengatur pertemuan dengan PDI Perjuangan.

"Pertemuan dengan partai-partai itu biasa, ini juga lagi diatur kami mau ketemu PDI Perjuangan," kata Zulkifli di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (5/11). 

Selain itu, kata Zulkifli, Partai Golkar juga mengundang PAN untuk menghadiri sebuah acara malam besok.

Zulkifli memastikan akan hadir, mengingat Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto adalah sahabatnya. "Datang dong, Pak Airlangga sahabat kami," tegasnya. 

Menurutnya, selain banyak persoalan yang akan dibahas untuk menyamakan persepsi seperti persoalan KUHP, UU Pertanahan, pertemuan dengan Nasdem dan PDIP juga akan membahas soal Pilpres 2024

"Ya (dibahas) semualah. Kalau silaturahmi partai lain, itu kan pasti namanya partai politik ya sudah mulai lihat-lihat nanti bagaimana. Kan 2024 sebentar lagi, tidak terasa," katanya.

Zulkifli menjawab lugas saat ditanya apakah pertemuan dengan Partai Nasdem itu merupakan upaya untuk berkolaborasi di Pilpres 2024. "PDIP juga kok, sama saja," jawabnya tegas. 

loading...