Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panasonic Meriahkan Walk for Autism 2024

Senin, 29 Juli 2024 – 11:48 WIB
Panasonic Meriahkan Walk for Autism 2024 - JPNN.COM
Awet Mudah Pasti Panasonic. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) berpartisipasi dalam acara Walk for Autism (WFA) 2024 di Plaza Senayan – Fontaine Area, Jakarta, pada Minggu (28/7).

Acara yang diinisiasi oleh Junior Chamber International (JCI) Nusantara ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan penerimaan terhadap Anak Berkebutuhan Khusus (ABK), khususnya autisme.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Keisuke Nakagawa menyatakan PGI selalu antusias berpartisipasi dalam Walk for Autism setiap tahunnya.

Acara ini memberikan Panasonic kesempatan untuk berkontribusi dalam meningkatkan kesadaran masyarakat tentang autisme serta pentingnya deteksi dini.

Panasonic percaya setiap langkah kecil yang diambil dalam acara ini bisa memberikan dampak besar bagi anak-anak penyandang autisme dan keluarga mereka.

“PGI memiliki komitmen untuk mendukung kegiatan sosial dan inklusif. Partisipasi kami dalam WFA 2024 adalah bentuk nyata dari komitmen tersebut. Kami berharap dapat memberikan dukungan moral yang dibutuhkan oleh keluarga dan anak-anak penyandang autisme melalui berbagai inisiatif kami, dan WFA bisa menjadi platform untuk berbagi informasi dan pengalaman yang bermanfaat bagi semua peserta," ujar Nakagawa.

Acara WFA 2024 kali ini dihadiri oleh lebih dari 1.000 peserta, termasuk 100 individu dengan autisme dan lebih dari 200 karyawan dari Panasonic Gobel Group.

Selain berbagai kegiatan menarik, acara ini juga menampilkan pameran UMKM oleh individu dengan autisme, pentas seni dari penyandang disabilitas, dan job fair untuk penyandang autisme.

PT Panasonic Gobel Indonesia selalu antusias berpartisipasi dalam Walk for Autism setiap tahunnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA