Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Parkir Pindah, Bos Ruko Melawai Protes

Sabtu, 18 Desember 2010 – 10:56 WIB
Parkir Pindah, Bos Ruko Melawai Protes - JPNN.COM
JAKARTA-Para pengusaha dan pemilik ruko di Kawasan Melawai memprotes rencana pemindahan parkir ke dalam areal Blok M Square oleh pemerintah daerah DKI Jakarta.  ”Kalau parkir dipindahkan ke Blok M Square, tentunya pelanggan kami akan pergi karena jarak antara toko kami dan parkir di Blok M Square cukup jauh. Ini bisa membuat bangkrut toko kami,” kata Susanti, pemilik salah satu Ruko di kawasan Melawai, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (17/12).

Menurut Susanti, alasan yang di buat pihak Blok M Square mengenai sepinya pengunjung di lokasi mereka saat melakukan demonstrasi di lingkungan Melawai kemarin sangat tidak masuk akal. ”Kalau mereka beralasan pusat perbelanjaannya sepi karena semerawutnya parkir, ini bohong besar. Sebab sebelum Blok M Square berdiri situasi parkir sudah seperti sekarang ini dan sekarang jauh lebih rapi,” paparnya.

Hal senada juga dikatakan Slamet, pemilik toko obat di lingkungan tersebut. ”Tolong jangan acak-acak usaha kami, jika parkir dipindahkan tentunya pelanggan kami akan berkurang karena jarak parkir yang  terlalu jauh jika dipindah ke Blom Square ,” tegasnya.

Selama ini lanjut Slamet, situasi parkir di kawasan Melawai terus mengalami perbaikan dari mulai penataan hingga kedisiplinan juru parkir dalam melakukan pengawasan terhadap kendaraan-kendaraan yang berada di lokasi tersebut. Dengan demikian pemerintah daerah diharapkan bisa memberikan ketegasan mengenai masalah perparkiran di kawasan tersebut.

JAKARTA-Para pengusaha dan pemilik ruko di Kawasan Melawai memprotes rencana pemindahan parkir ke dalam areal Blok M Square oleh pemerintah daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA