Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pasien Positif COVID-19 di Sidoarjo Bertambah

Senin, 01 Juni 2020 – 05:20 WIB
Pasien Positif COVID-19 di Sidoarjo Bertambah - JPNN.COM
Ilustrasi COVID-19. Foto: diambil dari pixabay

jpnn.com, SIDOARJO - Jumlah pasien positif COVID-19 di Sidoarjo Jawa Timur pada hari ini bertambah sebanyak 23 sehingga totalnya mencapai 655 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo Syaf Satriawarman dalam keterangan tertulisnya, Minggu mengatakan jumlah tersebut tersebar di sejumlah kecamatan yang ada di kabupaten setempat.

"Seperti di Kecamatan Sidoarjo, ada penambahan 3 orang, di Desa Cemengbakalan 1 orang, Desa Jati 1 orang, Desa Urangagung 1 orang," katanya, Minggu (31/5).

Ia mengemukakan, di Kecamatan Buduran 1 orang, di Desa Entalsewu, Kecamatan Candi 3 orang, di Desa Kedungkendo 2 orang , Desa Durungbedug 1 orang.

"Kecamatan Gedangan 3 orang, di Desa Gedangan 1 orang, Desa Keboansikep 1 orang, Desa Tebel 1 orang. Kecamatan Tanggulangin 1 orang,di Desa Kedungbanteng," katanya.

Kemudian, kata dia, di Kecamatan Porong 1 orang, di Desa Gedang, Kecamatan Taman 4 orang,di Desa Ngelom 1 orang, Desa Tawangsari 2 orang, Desa Ketegan 1 orang.

"Kecamatan Krembung 2 orang, di Desa Rejeni 1 orang, Desa Kedungrawan 1 orang. Kecamatan Wonoayu 1 orang, di Desa Popoh. Kecamatan Tulangan 2 orang, di Desa Modong 1 orang, Desa Grogol 1 orang," katanya.

Ia menjelaskan, Kecamatan Sukodono 1 orang, di Desa Pekarungan, Kecamatan Waru 1 orang,di Desa Medaeng.

Jumlah pasien positif COVID-19 di Sidoarjo Jawa Timur pada hari ini mencapai 655 orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close