Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelajar Diduga Otaki 17 Pencurian

Jumat, 14 Juni 2013 – 01:18 WIB
Pelajar Diduga Otaki 17 Pencurian - JPNN.COM
MATARAM - Pencurian di 17 TKP  diduga diotaki pelajar. Dugaan itu muncul setelah tim Buru Sergap Polsek Cakranegara Lombok berhasil menggaruk tiga spesialis pencurian Kamis (13/6).

Tiga pelaku adalah M Natsir, 18 warga Jempong Mataram, Yudi Satriawan, 19 tahun, dan Agil Sana, 17 tahun, warga Gurun Butun, Gerung Lombok Barat. Mereka ditangkap di tempat dan waktu yang berbeda. "Pelaku sudah 17 kali mencuri," kata Kapolsek Cakranegara Kompol Arif Hidayat kepada wartawan.

Dalam penangkapan itu, polisi lebih dulu meringkus Natsir di sekolahnya, Senin lalu (10/6). Kemudian penyidik melakukan pengembangan dan berhasil menangkap Yudi di rumahnya, Selasa lalu (11/6). Sedangkan, Agil berhasil dibekuk saat bersantai di rumahnya, Rabu lalu (12/6).

Dari tangan ketiganya, polisi berhasil mengamankan empat unit TV, parang, gergaji, play station, dua unit kamera didigital, tiga unit laptop, pemanas air mandi, dan bodi motor yang digunakan pelaku sebagai kendaraan untuk mencuri. "Pelaku ini spesialis pencurian siang hari," katanya.

MATARAM - Pencurian di 17 TKP  diduga diotaki pelajar. Dugaan itu muncul setelah tim Buru Sergap Polsek Cakranegara Lombok berhasil menggaruk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA