Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pelapor Briptu Martin Gade, Pelaku Brigadir J, Korban Bharada E

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 09:26 WIB
Pelapor Briptu Martin Gade, Pelaku Brigadir J, Korban Bharada E - JPNN.COM
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi (berjaket cokelat) menjelaskan kasus dugaan percobaan pembunuhan dengan terlapor Brigadir J. Foto: Fransiskus A Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sosok yang melaporkan dugaan pelecehan seksual dan percobaan pembunuhan dengan terlapor Brigadir Nofryansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, akhirnya terungkap.

Lokasi kejadian dua perkara yang dilaporkan itu terjadi di Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan pada Jumat (8/7) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dua perkara yang sudah naik penyidikan itu telah dihentikan Bareskrim Polri karena penyidik tidak menemukan peristiwa pidana.

Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi menyebut untuk laporan percobaan pembunuhan dilaporkan oleh Briptu Martin Gade, anggota Polres Jakarta Selatan.

Dalam laporan Briptu Martin Gade itu, disebutkan pelaku percobaan pembunuhan ialah Brigadir J, korbannya Bharada E.

"Pelapornya Briptu Martin Gade, anggota Polres Metro Jakarta Selatan. Korbannya Bharada Richard Eliezer atau Bharada RE. Terlapor Brigadir Yosua," kata Andi di Bareskrim Polri, Jumat (12/8).

Adapun laporan dugaan pelecehan seksual dilaporkan istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

"Pelapor Putri Candrawati, korbannya juga sama, terlapornya adalah Nofryansyah Yosua," tutur Andi.

Brigjen Andi Rian Djajadi menyebut untuk kasus percobaan pembunuhan dilaporkan oleh Briptu Martin Gade, korban Bharada E, pelaku Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close