Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengusaha Ini Dapat Kiriman Paket Bingkisan, Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala

Jumat, 12 Juni 2020 – 19:56 WIB
Pengusaha Ini Dapat Kiriman Paket Bingkisan, Isinya Bikin Geleng-geleng Kepala - JPNN.COM
Isi dari paket bingkisan yang diterima seorang pengusaha dari Bertais, Kota Mataram, NTB, Kamis (11/6/2020). Foto dokumentasi pribadi

jpnn.com, MATARAM - Seorang pengusaha dari Bertais, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menjadi korban teror melalui kiriman paket bingkisan yang diterimanya, Kamis (11/6) sore.

Isi paket tersebut benar-benar bikin kaget, karena menyerupai tengkorak manusia dengan cairan merah berceceran di bagian bawahnya.

Kasat Reskrim Polresta Mataram AKP Kadek Adi Budi Astawa di Mataram, Kamis malam, mengatakan, paket bingkisan tersebut diantarkan ojek online (ojol) tanpa ada tercantum identitas dan alamat si pengirim.

"Kondisi barang saat diterima memang masih dalam bentuk paket bingkisan, tetapi tidak ada alamat pengirimnya, hanya alamat tujuan saja. Kalau dilihat dari TKP (tempat kejadian perkara), bentuk maupun tulisannya, indikasi awal memungkinkan saja itu (kiriman paket bingkisan) teror," kata Kadek Adi.

Dikatakan bahwa pihak kepolisian menangani persoalan ini sejak penerimanya datang melapor.

Tindak lanjutnya, pihak kepolisian membawa paket bingkisan tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram.

"Jadi sekarang kami sedang menunggu hasil pemeriksaan dokter forensik rumah sakit, apakah benar itu tengkorak manusia atau tidak," ujarnya.

Kemudian tulisan arab dalam secarik kertas yang menempel di bagian tempurungnya masih menjadi pertanyaan penyidik.

Seorang pengusaha dari Bertais, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, menjadi korban teror melalui kiriman paket bingkisan yang diterimanya, Kamis (11/6) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close