Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pengusutan Harus Dimulai dari Hugo's Cafe

Jumat, 12 April 2013 – 15:18 WIB
Pengusutan Harus Dimulai dari Hugo's Cafe - JPNN.COM
Keluarga korban penembakan di Lapas Cebongan dan Kontras mendesak kasus Cebongan diungkap secara cepat dan tuntas, dalam konpers di Jakarta, Jumat (12/4). Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN
JAKARTA - Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) kembali mendesak agar negara menuntaskan secara cepat dan tuntas kasus penyerbuan LP Cebongan, Sleman, yang menewaskan empat tahanan.

Hal ini ditegaskan Kadiv Advokasi Hukum dan HAM, KontraS, Yati Andriyani dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (12/4), bersama keluarga korban Cebongan.

"Kami ingin menagih pertanggungjawaban negara dalam kasus ini. Karena yang sudah dilakukan Kopassus hanya mekanisme internal TNI," kata Yati.

Dalam merespon kasus ini, KontraS bersama keluarga korban telah bertemu sejumlah institusi negara yang punya kewenangan terhadap kasus Cebongan, seperti Wantimpres, Kemenkum HAM, Komnas HAM, Kompolnas, dan Komisi III DPR RI.

JAKARTA - Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) kembali mendesak agar negara menuntaskan secara cepat dan tuntas kasus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA