Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjabat Gubernur Jateng Sampaikan Selamat Kepada Presiden-Wapres Baru dan Jajaran Kabinet Merah Putih

Senin, 21 Oktober 2024 – 18:14 WIB
Penjabat Gubernur Jateng Sampaikan Selamat Kepada Presiden-Wapres Baru dan Jajaran Kabinet Merah Putih - JPNN.COM
Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana. Foto: Humas Pemprov Jateng

jpnn.com, JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah Nana Sudjana mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden serta seluruh menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih.

“Alhamdulillah kita sudah punya Presiden baru yaitu Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka. Hari ini juga dilantik menteri dan wakil menteri Kabinet Merah Putih. Selamat Bertugas,” kata Nana saat ditemui di Wisma Perdamaian, Kota Semarang, Senin, 21 Oktober 2024.

Nana berharap di bawah kepemimpinan Presiden Prabowo Subianto ini dapat memberikan motivasi dan inovasi baru kepada pemerintah daerah. Khususnya dalam hal peningkatan kinerja serta upaya memajukan Indonesia dan menyejahterakan masyarakat.

Sebagai representasi dari pemerintah daerah, Penjabat Gubernur Jateng dan seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah tentu akan memberikan dukungan penuh kepada pemerintah pusat.

“Kami selaku pemerintahan di bawahnya akan terus memotivasi diri, kita akan terus berinovasi mengikuti arahan dari presiden yang baru. Kita akan meningkatkan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Nana juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden RI ke-7 Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden ke-13 Ma'ruf Amin beserta mantan menteri Kabinet Indonesia Maju.

Selama 10 tahun menjadi presiden, Jokowi telah memberikan dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara, juga seluruh rakyat Indonesia.

“Banyak jasa dan karya beliau yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu. Tentu kita harus mengapresiasi,” ucapnya.

Penjabat Gubernur Jateng Nana Sudjana mengucapkan selamat atas pelantikan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wakil Presiden serta Kabinet Merah Putih.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA