Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penjualan Tiket Online Liga 1 2017 Kini Terintegrasi

Senin, 10 April 2017 – 16:15 WIB
Penjualan Tiket Online Liga 1 2017 Kini Terintegrasi - JPNN.COM
Logo Go-Jek Traveloka Liga 1 foto: Amjad/ jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Launching resmi kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 resmi dilakukan pada Senin (10/4) siang di Fairmont‎, Senayan, Jakarta.

Berbagai layanan yang memanjakan fan dan suporter klub, disiapkan perusahaan penyedia jasa layanan transportasi tersebut.

Menurut Piotr Jakubowski, Chief Marketing Officer Go-Jek menyebutkan bahwa masuknya Go-Jek sebagai sponsor adalah bagian dari usaha untuk menggerakkan micro-enterpreneur.

"Kami lihat di kompetisi ada roda ekonomi rakyat kecil yang bergerak. Itu selaras dengan semangat kami membangkitkan roda ekonomi masyarakat kecil. Karena itu kami bersemangat mendukung kompetisi," katanya, dalam acara Launching.

Fitur yang nantinya akan memudahkan para suporter adalah terkait dengan kebutuhan pra pertandingan, yakni tiket. Piotr mengatkaan pihaknya akan menyiapkan aplikasi on-demand yang disiapkan khusus oleh Go-Jek.

"Hanya dengan satu aplikasi, berbagai kebutuhan fan untuk menonton Liga 1, dari transportasi sampai pembelian tiket, bisa terpenuhi dengan mudah," ucapnya.

Nantinya, selain ada fitur Go-Pay Go-Car, dan Go-Ride, pihaknya juga menyiapkan Go-Tix‎. Semua tiket pertandingan tim kesayangan para fan yang tampil di Liga 1, bakal dijual secara online juga.

Di sisi lain, Dannis Muhammad yang merupakan Head of Marketing Travelo‎ka, juga menyiapkan aplikasi pembelian tiket perjalanan yang disiapkan khusus untuk para fan yang ingin menyaksikan timnya bertanding ke luar kota atau pulau.

Launching resmi kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 resmi dilakukan pada Senin (10/4) siang di Fairmont‎, Senayan, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close