Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Penyelenggara Negara akan Ditatar 4 Pilar

Senin, 28 Januari 2013 – 23:45 WIB
Penyelenggara Negara akan Ditatar 4 Pilar - JPNN.COM
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas mengatakan salah satu modal dasar berdirinya bangsa ini justru karena adanya perbedaan. Oleh sebab itu menurut Taufiq Kiemas, perbedaan itu harus tetap dipelihara dan dijaga secara baik.

"Negara ini didirikan atas perbedaan. Karena itu, perbedaan secara sadar harus dipelihara dan dijaga," kata Taufiq Kiemas, di gedung Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI), Jakarta, Senin (28/1).

Ketua MPR datang ke ANRI memenuhi permintaan ANRI guna diwawancara mengenai program MPR tentang sosialisasi 4 Pilar Berbangsa dan Bernegara, di dampingi oleh dua wakil MPR yakni Ahmad Farhan Hamid dan Melani Leimena Suharli

Kalau negara ini masih ingin ada ke depannya lagi, menurut Taufiq 4 Pilar harus tetap dilaksanakan. "MPR berpandangan, selama tahun 2012 kita fokus sosialisasi 4 Pilar ke LSM. Tahun 2013 ini kita akan ajak para penyelenggara negara ikut mendalami 4 Pilar ini," harap politisi senior PDI-P itu.

JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Taufiq Kiemas mengatakan salah satu modal dasar berdirinya bangsa ini justru karena adanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close