Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Peparpenas X/2023: Jabar Pecahkan Rekor Renang, Yogyakarta Kuasai Tenis Meja

Kamis, 03 Agustus 2023 – 22:56 WIB
Peparpenas X/2023: Jabar Pecahkan Rekor Renang, Yogyakarta Kuasai Tenis Meja - JPNN.COM
Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) X/2023 pada hari ketiga. Jawa Barat berhasil pecahkan rekor renang, Yogyakarta kuasai tenis meja. Foto: Dok Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) X/2023 masih terus menghadirkan keseruan pada hari ketiga sejak dibuka secara resmi pada Selasa (1/8/2023).

Berbagai atlet pelajar paralimpik pun terus berupaya menunjukkan kemampuan terbaik.

Teranyar, dalam perlombaan yang digelar, Kamis (3/8/2023), ada rekor baru lagi yang berhasil diciptakan dari cabang olahraga para renang.

Adalah atlet dari Jawa Barat, Mutiara Jelita, yang berhasil menorehkan rekor baru pada nomor 100 meter gaya dada putri S15.

Dia berhasil mencatatkan waktu 36,95 detik untuk meraih medali emas, dan itu mematahkan rekor atas namanya sendiri yang sebelumnya berhasil menyelesaikan lomba dalam waktu 39,04 detik.

Sedangkan dari cabor para tenis meja, DI Yogyakarta berhasil menguasai dengan memborong dua medali emas dari nomor ganda campuran TT11 dan tunggal putra TT11.

Hebatnya, Aldi Ferdiyanto menjadi atlet yang meraih dua medali emas tersebut.

Pada nomor ganda campuran TT11, dia yang berpasangan dengan Ervina berhasil menuai tiga kemenangan dengan skor 3-0 atas lawan-lawan mereka dari Bengkulu (M. Zaki/Ayu A), Sumatera Barat (Fauzi S/Dewi P), dan Nusa Tenggara Barat (M. Restu/Huspatul Z).

Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) X/2023 masih terus menghadirkan keseruan pada hari ketiga sejak dibuka secara resmi pada Selasa (1/8/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close