Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perindo Gelar Tarhib Ramadan, Berdoa Bagi Keselamatan Bangsa

Rabu, 22 Maret 2023 – 12:23 WIB
Perindo Gelar Tarhib Ramadan, Berdoa Bagi Keselamatan Bangsa - JPNN.COM
Partai Perindo menggelar Tarhib Ramadan 1444 Hijriah, berdoa bagi keselamatan bangsa Indonesia. Kegiatan ini dipimpin Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi. Foto: Perindo.

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo menggelar Tarhib Ramadan 1444 Hijriah di Kantor DPP Partai Perindo Jalan Pangeran Diponegoro No. 29, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Zainul Majdi, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Partai Perindo selalu hadir di tengah masyarakat, termasuk dalam merayakan, mensyukuri event-event sosial keagamaan, khususnya di bulan suci ramadan.

"Alhamdulillah DPP Partai Perindo melaksanakan Tarhib Ramadan 1444 Hijriah," ujar TGB Zainul Majdi dalam keterangannya, Senin (20/3).

Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode ini bulan suci ramadan tidak hanya memiliki nilai-nilai ke-Islaman, tetapi juga memiliki nilai-nilai kemanusiaan dan kebangsaan yang perlu untuk dihidupkan terus.

Menurutnya, nilai-nilai kemanusiaan dalam ramadan juga berupa membangun persaudaraan, kebersamaan, menghadirkan solidaritas sosial.

"Karena itu, pada hari ini bersama anak yatim, Partai Perindo juga ingin berdoa untuk keselamatan bangsa. Untuk kesuksesan semua agenda, termasuk agenda 2024 yang akan datang," ucapnya.

TGB pun memberikan santunan kepada anak-anak yatim yang ikut dihadirkan dalam kegiatan Tarhib Ramadan dalam menyambut datangnya bulan suci bagi umat Islam tersebut.

Kegiatan Tarhib Ramadan turut dihadiri Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq, Wakil Ketua Umum DPP Partai Perindo Syafril Nasution.

Partai Perindo menggelar Tarhib Ramadan 1444 Hijriah, berdoa bagi keselamatan bangsa Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close