Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perlengkapan Olahraga Produk yang Paling Diminati di Zalora

Sabtu, 21 November 2020 – 13:06 WIB
Perlengkapan Olahraga Produk yang Paling Diminati di Zalora - JPNN.COM
Ilustrasi logo tangkapan layar logo Zalora Indonesia. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - ZALORA yang merupakan toko online fashion dan kecantikan menjelaskan perlengkapan olahraga merupakan kategori paling diminati saat festival belanja online bulan ini.

" 11.11 tahun ini tentu berada dalam situasi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya," kata CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung, dalam siaran pers, dikutip Sabtu.

" Walaupun demikian, kami berusaha memberikan penawaran spesial dan rangkaian hadiah menarik," jelas Anthony.

" Dengan harapan bisa memberikan kegembiraan kepada seluruh keluarga Indonesia, dan ternyata respon yang kami dapat sangat positif," tambah Anthony.

Zalora pada festival belanja 11.11 mengadakan promosi Super Sale, kategori paling diminati konsumen adalah perlengkapan olahraga, termasuk pakaian dan sepatu.

Temuan ini sejalan dengan trend berolahraga selama pandemi yang cenderung meningkat dibandingkan sebelum pandemi. Masyarakat semakin giat berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran.

Setelah perlengkapan olahraga, barang lain yang diburu konsumen versi Zalora adalah aksesoris perempuan, termasuk jam tangan dan tas.

Setelah itu, kategori lainnya yang juga diminati adalah pakaian perempuan, pakaian laki-laki dan sepatu perempuan.

Zalora pada festival belanja tahun ini mengadakan promosi Super Sale dan kategori paling diminati konsumen adalah perlengkapan olahraga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close