Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Irjen Hendro untuk Provokator Pembakaran Polsek Candipuro, Tegas

Rabu, 19 Mei 2021 – 21:05 WIB
Pernyataan Irjen Hendro untuk Provokator Pembakaran Polsek Candipuro, Tegas - JPNN.COM
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno. Foto: ANTARA/M. Misaf Khandiasih

jpnn.com, LAMPUNG SELATAN - Kapolda Lampung Irjen Hendro Sugiatno menyampaikan pernyataan tegas untuk provokator pembakaran Kantor Polsek Candipuro, Lampung Selatan.

"Kami minta agar provokator perusakan Markas Polsek ini menyerahkan diri," ucap Irjen Hendro di Lampung Selatan pada Rabu (19/5).

Dia juga meminta masyarakat jangan terpancing atau terprovokasi merusak fasilitas negara seperti pembakaran Kantor Polsek Candipuro.

"Kami akan melakukan penyelidikan insiden pembakaran Markas Polsek Candipuro dan akan melakukan penegakan hukum kepada pelaku perusakan," kata dia.

Hendro juga mengeluarkan instruksi untuk kapolres Lampung Selatan membuka komunikasi dengan para kepala desa dan kepala dusun.

"(Agar) kepala polres memberikan nomor HP kepada kepala desa dan kepala dusun, tujuannya jika ada polisi yang bekerja tidak baik agar dilaporkan kepada kapolres," ucap Irjen Hendro.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Arsyad mengatakan penegakkan hukum bakal dilakukan terhadap para pelaku perusakan fasilitas negara itu.

"Tentu kejadian itu sangat disesalkan, bagaimanapun perbuatan perusakan itu pelanggaran hukum," kata Zahwani.

Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno sampaikan pernyataan terbaru soal pembakaran Kantor Polsek Candipuro, Lampung Selatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close