Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perseru BLFC Resmi Datangkan Arthur Bonai dan Kelvin Wopi dari PSIS

Kamis, 05 September 2019 – 10:35 WIB
Perseru BLFC Resmi Datangkan Arthur Bonai dan Kelvin Wopi dari PSIS - JPNN.COM
Arthur Bonai dan Kelvin Wopi usai menandatangani kontrak dengan CEO BLFC Marco Gracia Paulo, Rabu sore (4/9). Foto: Instagram BLFC

jpnn.com, WAY KANAN - Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi mendatangkan dua eks pemain PSIS Semarang ke markas Laskar Saburai, Stadion Sumpah Pemuda. Dua pemain itu dikontrak hingga akhir musim Liga 1.

“Selamat datang @arthuritho22_18 dan @woppi_95 selamat bergabung dikeluarga besar Laskar Saburai BLFC. Semoga dapat memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung,” tulis @badaklampungfc di Instagram resmi klub saat mengunggah foto keduanya dengan Chief Executive Officer (CEO) BLFC Marco Gracia Paulo usai menandatangani kontrak.

BACA JUGA: Belajar dari Kasus di Batam, Begini Cara Pemerintah Tutup Celah Spekulan Tanah di Ibu Kota Baru

Arthur Bonai merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang dan Kelvin Wopi sendiri adalah bek kanan. Duo eks pemain PSIS Semarang yang resmi dilepas oleh klub mereka.

“Arthur dan Wopi memang sudah kita incar dari awal musim. Karena mereka adalah bagian utama dari kerangka dasar tim Perseru Serui tahun sebelumnya. Namun karena sudah lebih dulu sign dengan PSIS, maka kita monitor dulu situasinya,” kata Marco kepada Radarlampung.co.id, Rabu (4/9) sore.

Barulah, setelah proses kontrak hari ini selesai, Arthur dan Wopi kembali lagi ke klub lama mereka. Marco yakin, keduanya bisa berkontribusi nyata untuk mewujudkan tujuan BLFC mendapatkan hasil maksimal di paruh musim kedua ini.

“Mereka sesuai dengN strategi dan skema bermain Coach Milan, dan juga memiliki kualitas karakter yang sesuai juga dengan standar yang kita sedang bangun di BLFC,” tandasnya.

Sebelumnya, melansir situs resmi klub PSIS Semarang Arthur dan Kelvin menyatakan mengundurkan diri. Keduanya tidak akan lagi memperkuat Mahesa Jenar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2019.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi menjelaskan baik Arthur maupun Wopi sudah beberapa kali mengajukan pengunduran dirinya secara lisan.

Perseru Badak Lampung FC (BLFC) resmi mendatangkan dua eks pemain PSIS Semarang ke markas Laskar Saburai, Stadion Sumpah Pemuda. Dua pemain itu dikontrak hingga akhir musim Liga 1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close